Gubernur Bahas Kerja Sama dengan Ombudsman

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima kunjungan dari Ombudsman RI dan Ombudsman Perwakilan DKI Jakarta. Dalam pertemuan itu dilakukan pembahasan terkait kerja sama untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik.

Barusan kita bertemu dengan Ombudsman RI yang diwakili Pak Ahmad Alamsyah Saragih, serta Pak Dominikus Dalu, selaku Plt Kepala Perwakilan Ombudsman DKI Jakarta," kata Anies, di Balai Kota DKI Jakarta

Dijelaskannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI siap melakukan sinergi dan kerja sama dengan Ombudsman untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik.

"Pemprov DKI berkomitmen memberi pelayanan masyarakat yang terbaik. Insya Allah, kita akan merespons sebaik-baiknya aspirasi warga yang disampaikan langsung atau tidak langsung melalui Ombudsman," terangnya.

Sementara, Anggota Ombudsman RI, Ahmad Alamsyah Saragih mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait wewenang Ombudsman Perwakilan DKI Jakarta yang meliputi Bekasi, Depok, dan Bogor.

"Kami berharap, adanya Ombudsman Perwakilan DKI dapat ikut mewujudkan Jakarta yang bahagia warganya," tandasnya.(pr/kj/al)